Selasa, 23 Agustus 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru 2016 dan Spek yang Unggul

Konsumen sangat terkejut ketika Xiaomi meluncurkan redmi Catatan di awal 2014, dengan sangat terjangkau korban smartphone spesifikasi serta fitur luar apa titik harga akan menyarankan. Setahun lalu, dan  segmen smartphone terjangkau telah sebagai semakin kompetitif. Pada kisaran harga pada bawah $ 200, di mana yang asli redmi Catatan dulunya raja, penggantinya, Catatan redmi 2, mungkin memiliki pergi lebih sulit berasal itu.

Tindak lanjut membawa beberapa perangkat tambahan kunci atas asli, tetapi apakah itu cukup untuk berdiri bertenaga terhadap oposisi andal? Kami mencari memahami, dalam hal ini secara mendalam Xiaomi redmi Note dua ulasan

ada kemiripan yang mencolok antara kedua smartphone, termasuk lembut belakang sentuhan plastik dengan finishing matte, akan tetapi sementara smartphone yg lebih kecil hadir menggunakan desain unibody, epilog belakang Catatan redmi dua bisa dihapus, memungkinkan buat akses ke baterai , microSD slot kartu, dan  dual slot kartu micro-SIM.

Meskipun menampilkan berukuran layar yg sama, redmi Note 2 hadir dengan footprint yang lebih mungil Jika dibandingkan dengan pendahulunya, dan  berhasil menjadi signifikan lebih tipis dan  lebih ringan jua, memungkinkan buat pengalaman menangani jauh membaik. Matte finish di belakang membantu menggunakan grip jua, serta beberapa pengguna pula wajib  bisa mengelola penggunaan satu tangan nyaman dengan perangkat.

Terjadi di lebih kurang perangkat, volume rocker ditemukan di atas tombol power pada sisi kanan, dan  headphone jack serta port microUSB ditempatkan pada permukaan serta pada bagian bawah masing-masing. The redmi Note 2 pula menambahkan blaster IR, dan  tombol navigasi kapasitif depan pada bawah layar sekarang diterangi dan  warna merah. Tombol power serta volume rocker tidak menunjukkan sebanyak umpan balik  taktil sebagai salah  satu bisa berharap buat, tetapi ada pasti tidak terdapat masalah sejauh responsif yang bersangkutan.

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru 2016, Harga Xiaomi Mi Note 2 baru, Harga Xiaomi Mi Note 2 bekas, Harga Xiaomi Mi Note 2 dan keunggulannya, Harga Xiaomi Mi Note 2 dan kelemahannya, Harga Xiaomi Mi Note 2 terkini 2016

Selengkapnya : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar