Kamis, 12 Januari 2017

Xiaomi Mi 5 segmen dan kesimpulan

Konten terus di bawahnya

Ada Cara yang Lebih Baik untuk Wireless: Mobility-sebagai-organisasi

PCWorld

Game ini akan makan Days Of Your Life

Stormfall: Age of War

Itu adalah Bagaimana Anda Cari Penerbangan Super murah!

Save70.com

Kemajuan oleh Revcontent

Xiaomi Mi 5 segmen dan kesimpulan

Mi 5, yang terlihat ton seperti Mi Note dan memiliki apa Xiaomi sebut 'tubuh bumi 3D', memiliki 5.15in full-HD (1920x1080) IPS muncul. Dilengkapi dengan terbaru Qualcomm Snapdragon 820 64-bit prosesor quad-focus itu harus dengan dan binatang besar untuk eksekusi. Xiaomi telah dikoordinasikan itu pada kolosal 142.084 konsentrasi di AnTuTu, bahwa karena mungkin kami akan terus sampai kita mendapatkan satu ke lab kami sebelum kami membuat keputusan kita sendiri.

Chip ini lebih cepat dan lebih essentialness mampu daripada setiap kali di akhir memori, dan berjalan dengan Adreno 530 representasi dan dukungan untuk ultra-tajam Qualcomm Quick Charge 3.0.

The Xiaomi Mi 5 terbuka dengan 32, 64-atau 128GB batas, di kusam, putih, emas atau merah muda. 32-dan 64GB model pergi dengan 3GB LP-DDR4 RAM, sedangkan versi 128GB memiliki 4GB RAM. Pastikan untuk memilih model penimbunan kunjungi situs yang benar untuk prasyarat Anda, mengingat cara yang microSD tidak didukung. (Ada beberapa cara yang unik Anda dapat menambahkan penimbunan untuk Android, jelas.)

Kamera mendasar adalah 16MP Sony IMX298 muncul dengan titik safir kaca konvergensi, titik empat pusat gambar optik perubahan, PDAF diri memodifikasi, teknologi DTI dan 2.0 pembukaan f /. Hal ini dapat dengan cara seperti menembak video 4K. Di depan Anda mendapatkan kamera selfie 4MP dengan f / 2.0 celah dan 2um piksel yang luas. The terlampir beberapa tes gambar Xiaomi ditampilkan dari kamera Mi 5 ini (jepret untuk membuat).

Xiaomi Mi 5 kamera

Xiaomi Mi 5 kamera

Kemajuan oleh Kiosked

Xiaomi Mi 5 kamera

Xiaomi Mi 5 kamera

Seperti yang telah kita ditentukan, sejauh aksesibilitas ini adalah ponsel 4G; itu apalagi SIM ganda, dengan telepon bekerja dalam modus ganda siaga. spesifikasi sistem lainnya sekering NFC, GPS dan GLONASS, Bluetooth 4.2, Wi-Fi Band ganda 802.11ac dengan MIMO, Wi-Fi Tampilan dan Wi-Fi Direct, meskipun scanner cek baru. Pengisian dan data perdagangan adalah mungkin melalui port USB-C reversibel. klik sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar